Kamis, 19 April 2018

Julie's Peanut Butter Sandwich, Teman Menunggu Pengusir Rasa Jemu

Piknik bersama Julie's (doc : pri)
Banyak hal tidak terduga dalam hidup ini. Termasuk tentang jalan rejeki. Selepas saya resign dari tempat kerja, ada berbagai kegiatan yang dulunya sempat saya tinggalkan karena padatnya kegiatan mulai kembali saya tekuni. Salah satunya dengan membuat blog dan mulai menulis lagi. Dahulu, ketika masih bekerja, saya juga pernah mempunyai blog pribadi. Namun karena jarang diisi, passwordnya pun saya tidak ingat lagi. Jadilah blog mangkrak bagai rumah tidak berpenghuni.

Siapa sangka, menulis yang tadinya saya jadikan media untuk berbagi pengalaman, dan memanfaatkan waktu luang, seiring berjalannya waktu menjadi kegiatan yang mendatangkan uang. Mulai dari fee karena diundang reportase suatu kegiatan, sampai memenangkan sejumlah hadiah karena mengikuti kompetisi blog yang diadakan oleh sebuah instansi atau perusahaan. Meskipun belum terlalu banyak prestasi yang saya torehkan, namun paling tidak motivasi dan semangat untuk menulis dan meningkatkan kemampuan dapat terus saya pertahankan.

Jadi, meskipun sekarang saya adalah seorang ibu rumah tangga, namun kesibukan saya di luar rumah lumayan padat juga. Oleh karena itu saya harus bisa membagi waktu agar tugas saya sebagai ibu, dan tanggung jawab sebagai blogger bisa berjalan sesuai porsinya. Karena bagaimanapun juga tugas sebagai istri dan ibu itu yang utama. Sedangkan menjadi blogger adalah bagian dari rasa syukur saya atas sedikit kemampuan menulis yang dianugerahkan Tuhan kepada saya.

Sehingga demi kelancaran semua, saya selalu mengkomunikasikan terlebih dahulu setiap acara yang akan saya ikuti terutama kepada suami. Dan sedapat mungkin dalam seminggu saya hanya mengambil event atau kegiatan di hari Jumat dan Sabtu. Hari Minggu adalah waktu khusus untuk bersantai bareng keluarga. Yang sering kami gunakan untuk tamasya. Sedangkan hari Senin sampai Kamis adalah hari saya full mengerjakan tugas sebagai ibu rumah tangga. 

Di hari Jumat dan Sabtu dimana saya biasanya mengambil job sebagai blogger, sebenarnya adalah bentuk "me time" ala saya. Melalui kegiatan ini saya bisa menambah wawasan, bertemu kawan-kawan baru, dan menambah jam terbang berpetualang di dunia per-bloggingan. Dan jujur, itu sangat mengasyikkan...

Saya bersama teman-teman blogger dalam sebuah acara (doc : Riana Dewie)
Walaupun tidak dipungkiri, menjadi seorang blogger memang tidak selalu menyenangkan. Seperti lazimnya pekerjaan lain, ada suka ada pula dukanya. Sebagai contoh demi menyelesaikan tugas reportase suatu kegiatan, saya harus tidur larut malam bahkan tidak jarang sampai dini hari . 

Kadang ketika sedang asyik membuat tulisan, tiba-tiba perut terasa lapar minta diisi. Sehingga agar mood tetap terjaga, persediaan logistik tidak boleh terlupa. Dan Julie's peanut butter sandwich adalah pilihannya, ditemani secangkir teh yang mengepul uap panasnya.

Saya dan meja kerja saya (doc.pri)
Saya pertama mengenal Julie's saat berkunjung ke rumah teman. Mencicipi legitnya rasa dari biskuit dengan krim kacang yang dihidangkan. Dan sejak saat itu saya menjadikan Julie's peanut butter sandwich sebagai kudapan pilihan. Disamping karena terjamin kehalalannya dan memiliki rasa yang pas dengan selera saya, produk Malaysia yang diimport PT DIMA Group ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat berguna.

Sertifikat halal produk Julie's
Diantaranya kaya akan kandungan serat, protein, potassium dan antioksidan. Selain itu terdapat juga kandungan vitamin E, resveratrol dan unsur penting lainnya yang berguna untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah kanker.

Manfaat peanut butter (sumber : Julies.ind)
Tidak hanya saat bekerja saja biskuit Julie's menemani, namun pada saat bersantai bersama keluargapun Julie's ini selalu membersamai. Kebetulan Julie's memang menjadi favorit keluarga kami. Karena dalam Julie's peanut butter sandwich, paduan krim selai kacang yang gurih dan harum serta kerenyahan cracker berbentuk bulat yang dipanggang, menghasilkan rasa yang ringan dan tidak eneg sehingga disuka anak-anak dan dewasa. Selain itu produk ini rendah kalori sehingga aman dari resiko diabetes.

Tidak jarang ketika berada dalam sebuah antrian, Julie's peanut butter sandwich menjadi penyelamat kami dari rasa lapar dan bosan karena menunggu giliran. Seperti pengalaman kami minggu lalu, saat berkunjung di sebuah tempat makan dengan nuansa alam pada saat liburan akhir pekan.

Tempat makan yang kami singgahi termasuk tempat makan yang sedang hits di Jogja. Jadi pengunjungnya sedang banyak-banyaknya. Apalagi kami datang pas hari libur, dan kebetulan juga berbarengan dengan acara gathering dari sebuah komunitas gowes. Sehingga wal hasil tempat duduk yang ada telah dipesan semua. Akibatnya Kami harus menunggu selama beberapa saat hingga ada meja kosong yang bisa ditempati. 

Begitulah Jogja saat liburan, tidak hanya lalu lintasnya yang menjadi padat merayap karena para pelancong yang datang, namun hampir semua tempat wisata dan tempat-tempat makanpun ramai dibanjiri pengunjung.

Julie's menjadi teman perjalanan (doc : pri)
Untungnya kami datang sudah agak siang, sehingga acara komunitas gowes hampir usai. Meskipun begitu, cukup lama juga kami harus menunggu, sekitar 20-an menit. Dan bersyukurnya lagi, seperti biasanya saya selalu siap amunisi, apalagi kalau bukan Julie's peanut butter sandwich, si kecil mungil padat berisi yang menyelamatkan perut dan mood kami.

Camilan kesukaan keluarga (doc : pri)
Tidak hanya orang rumah yang suka dengan produk Julie's, tetapi teman-teman saya pun juga suka. Kami biasa membuat aneka kreasi dari Julie's peanut butter sandwich sebagai variasi. Misalnya dengan menaruhnya di bawah cetakan puding dan menyiramnya dengan agar-agar rasa coklat. Dihidangkan dalam keadaan dingin yang sangat sedap dinikmati di siang hari. Sebagai taburan pada saat membuat minuman green tea latte juga lezat. Menjadikan waktu berkumpul terasa menyenangkan dan hangat. 

Bagi teman-teman yang penasaran dan belum pernah mencoba Julie's peanut butter sandwich, yuk manfaatkan kesempatan istimewa ini. Dapatkan promo beli 2 dapat 3 untuk pembelian mulai tanggal 18-24 April 2018 di Indomaret-Indomaret terdekat di kota anda.

Promo Julie's peanut butter (sumber : Julies.ind)
Eh, masih ada lagi kabar gembira lainnya, jangan lupa ikuti juga kompetisi temukan buah tangan #penuhcintadariJulies.

Caranya sangat mudah, cukup  beli produk Julie's peanut butter sandwich kemasan 90 gr di Indomaret dan simpan struk pembeliannya. Lalu ceritakan kepada siapa teman-teman ingin berbagi Julie's peanut butter sandwich sebagai buah tangan penuh cinta kepada orang-orang tersayang.

Kompetisi buah tangan penuh cinta dari Julie's (sumber : Julies.ind)
Dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh bingkisan penuh cinta dari Julie's peanut butter sandwich berupa microwave Modena, cooking set, atau shoping voucher senilai total jutaan rupiah.

Informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuannya dapat teman-teman lihat di sini : 

Atau ikuti saja akun media sosial dari Julie's peanut butter sandwich agar tidak tertinggal informasi dan juga promo-promonya di
Facebook : Julies Indonesia atau di IG @julies.ind 

Jadi, tunggu apa lagi. Yuk buruan manfaatkan promonya dan ikuti kompetisinya, siapa tahu teman-teman beruntung. Jangan sampai ketinggalan ya...

Salam...

14 komentar:

  1. Jadi penasaran sama ni biskuit... Blm pernah maem ni biskuit merk ini mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain yuk...mumpung masih ada promonya. Kalau saya sih suka..biskuitnya renyah, selainya mantap...:) trmksh sudah mampir...

      Hapus
  2. Sama nih seperti teh Sulis, penasaran sama rasanya ini biskuit..he
    Lihat fotonya kok seperti ada mas Tony Trax ya..he
    Btw, boleh saran nggak nih, Teh. Untuk fotonya coba diperbesar lagi, resolusi fotonya bagus kok, nggak pecah..

    Udah pernah kesini belum ya, salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk..dicoba mas..tapi siap2 saja kalau jadi ketagihan, he3.. siap, terima kasih untuk saran dan kunjungannya..salam kenal juga..

      Hapus
  3. wah bakal aku coba ah, baru tahu nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan mbak..mumpung ada promo dan ada lombanya juga..semoga beruntung ya...:)

      Hapus
  4. Tenang ya Mba', kalau ada label halalnya, rasanya enak, nggak enek. Sukses lombanya Mba'. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mb..jadi tenang lahir dan batin..hihi..aamiin..doa yang sama untuk mbak Julia ya...:)

      Hapus
  5. paling enak cemilan kyk gini ditemenin bareng kopi panas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul..pakai teh panas juga oke..he3..

      Hapus
  6. Nulis blog sambil ngemil julies emang mantap banget, jadi semangat nulisnya hehehe

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, membuat ngantuk jadi hilang dan mood tetap bertahan..he3..

      Hapus
  7. Wah..ini cemilan kesukaan istri

    BalasHapus