Sekapur Sirih, Salam Sapa Bagi Pengunjung

Assalamu`alaikum,

sekapur sirih cerryku.com


Perkenalkan nama saya Sapti Nurul Hidayati pemilik blog ini. Seorang ibu rumah tangga dengan 1 putra, yang tinggal di Jogja.

Memiliki kegemaran mengunjungi tempat-tempat wisata alam yang unik serta memiliki nilai histori, dan suka mencoba makanan baru lewat hobi kulineran.

"Jika kau bukan anak seorang raja, atau anak seorang ulama besar maka menulislah" (Imam Ghozali)

"Semua penulis akan meninggal hanya karyanyalah yang abadi sepanjang masa. Maka tulislah yang akan membahagiakanmu nanti di akhirat" 
(Ali Bin Abi Thalib)

"Menulislah, karena tanpa menulis engkau akan hilang dari pusaran sejarah" (Pramoedya Anantya Toer)


Kalimat-kalimat di atas adalah alasan kenapa blog ini dibuat. Mungkin hanya cerita-cerita sederhana, tapi mudah-mudahan ada sedikit makna yang dipetik dari kisah yang ada.


Mencoba merangkum setiap peristiwa melalui cerita. Saya juga menerima kerja sama penulisan sponsor post, review produk,  atau event


Sebagai tambahan informasi, saya pernah beberapa kali memenangkan kompetisi blog yang diselenggarakan beberapa pihak, diantaranya dari Hokben Yogya, Malamuseum,  Obida,  Belanga,  GAIA Hotel,  Cermati, dll.

  

Pemenang 3 penulisan artikel di Belanga. Id


Juara harapan blog competition OBIDA



Juara 2 kompetisi blog GAIA Hotel



3artikel terbaik Cermati Ceritaku



Juara 1 lomba Blog Festival UMKM Sembada 3, 2021



artikel favorit Review SunnyGold 2021


Silakan meninggalkan jejak di blog saya, nanti saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman semua. Untuk keperluan kerja sama,  silakan kontak saya di Saptinurul (at) gmail (dot) com.

Terima kasih,  salam... 

Sapti Nurul Hidayati
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. Suka quotes nya deh..Ditunggu cerita2 sederhananya, mom..

    BalasHapus
  2. Hallo salam kenal mbak, saya Martin. Membaca beberapa quotes di atas membuat saya percaya pada kata 'menulis adalah pekerjaan abadi' walau raga telah berlalu namun setidaknya karya tetaplah abadi.

    Ungkapan menurut saya sangat jujur "Mencoba merangkum setiap peristiwa melalui cerita" saya suka quotes ini dan karena alasan yang samalah saya menghadirkan blog saya.

    Mari menulis untuk keabadian, salam literasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mb.. Salam kenal juga. Terima kasih sudah mampir...

      Hapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter