Senin, 10 Oktober 2016

Cara Langsing yang Ga Ribet...

Pengen langsing? Ya so shin...
Iklan banget ya? memang iya..tapi nyata lho...saya sudah mencobanya. Sebelum saya menceritakan pengalaman saya sewaktu memakai so shin, saya cerita dulu tentang so shin ya...

So shin adalah minuman pelangsing produksi dari MCI (Millionaire Club Indonesia). Bahan-bahan yang terkandung dalam so shin diantaranya teh hijau, green coffee, dan rumput laut yang dipercaya bisa menyerap lemak sehingga mengurangi asupan lemak ke dalam tubuh. Pemanis yang digunakan adalah stevia yang aman untuk penderita diabetes juga.

Manfaat dan legalitas So Shin, sumber : mci-world.com
Aturan pakai so shin sehari sekali, diminum minimal 1 jam sebelum makan. Rasanya enak, seperti lemon tea. Cara minumnya bisa dimasukkan langsung ke dalam mulut lalu minum segelas air atau diseduh dulu dengan setengah gelas air.
All about so shin, sumber : mci-world.com
Kembali ke pengalaman saya, saya nyoba so shin pertama karena pengen ngerasain rasanya dan membuktikan khasiatnya.
Berat badan awal saat itu 48 kg, dengan tinggi badan 150cm. Saya pikir berkurang 1 atau 2 kg nggak masalah.

Saya minum sesuai anjuran sebelum sarapan, dan  karena saya punya maag, sebelumnya saya makan pisang dulu. Sehabis makan saya sarapan seperti biasa. Tapi siangnya saya tidak makan nasi, cuma ngemil buah dan sayur dan banyak minum. Malam saya makan seperti biasa sehabis magrib. Setelah itu nyemil buah kalau lapar. Baru sekitar 4 hari saya konsumsi so shin, sampai suatu ketika seorang kawan komentar kok saya kelihatan kurus...kagetlah saya, masa prosesnya secepat itu..secepat kilat saya ambil timbangan, dan ya Allah kaget saya, saya turun 4 kg dalam waktu 4 hari... berat saya sewaktu saya timbang adalah 43 kg, dari yang semula 47 kg. Akhirnya saya stop nggak konsumsi so shin lagi..

Pengalaman saya itu kemudian saya ceritakan ke kawan lainnya. Dan ternyata tidak cuma saya yang mengalami hal itu. Beberapa kawan juga mengalami penurunan berat badan dalam waktu kurang 1 bulan. Dan itu dipengaruhi oleh kondisi metabolisme tubuh. Jadi hasil untuk setiap orang berbeda-beda. Satu lagi resep kalau ingin hasil cepat kelihatan, adalah dengan mengatur pola makan kita, meskipun nggak terlalu ketat.

Misalnya dengan mengatur jam makan malam tidak terlalu larut, mengganti nasi putih dengan sumber karbohidrat lain secara selang-seling, banyak mengkonsumsi buah dan sayur, cukup minum serta olah raga yang cukup. Jadikan so shin sebagai awal hidup sehat anda. Setelah anda berhasil mencapai berat ideal, ubah gaya hidup
 menjadi lebih sehat. Setuju ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar