Rabu, 16 Maret 2016

inspiring woman...

Ada lomba penulisan cerpen nih...kesempatan bagi yang suka tulis-menulis, siapa tahu beruntung dan keluar jadi pemenang, lumayan kan?senengnya bisa dobel-dobel...

Temanya juga bagus,tentang inspiring woman story based from true story...
Kmrn pengen nyoba bikin tulisan juga..pgn nulis tentang ibu saya. Seorang wanita hebat dan kuat yang cukup menginspirasi paling tidak buat saya anaknya. Seorang wanita yang selalu menekankan bahwa tangan di atas selalu lebih baik dari pada tangan di bawah. Seorang wanita pekerja keras, dan mandiri. Tapi setiap kali mau menyusun kalimat kok malah jd melo sendiri..ya, sudahlah dengan atau tanpa ikut lomba, ibu tetap paling juara buat saya...
Istirahat yang nyaman ya bu, bersama2 dengan bapak di surga..aamiin...
(7 juli 1945 - 7 maret 2007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar