Rabu, 09 Maret 2016

arisan...

Karena seringnya ketemu pada saat jemput anak, dan komunikasi via grup wa, maka terbentuklah arisan sesama ortu siswa tempat anak saya sekolah. Arisan sudah berjalan sekitar 4 bulan, ketika cerita ini saya tulis. Dan ini adalah pertama kali arisan diadakan di tempat makan, bukan di rumah. Kebetulan mb indah, si empunya hajat mengambil tempat di bale ayu timoho. Yang datang banyak banget, semua datang malah,full team 13 orang. Jadi seru dan ramai sekali.  Di tambah lagi dengan pengunjung pada hari itu yang juga banyak. 

Bale ayu adalah rumah makan taman, dengan hidangan andalannya aneka olahan ikan. Karena sudah booking sehari sebelumnya, hidangan yang dipesan cepat keluar. Menu yang ada waktu itu yang masih saya ingat adalah gurame asam manis, gurame bakar, terong goreng saos kecap, oseng kangkung, udang goreng, cumi lada hitam, lalap, dll. Pokoknya buanyak banget..mie goreng sepertinya jg ada, terus puding dan chiffon keju. Full makanan pokoknya..yah, sesuai dengan yang punya hajat yang juga hobi kulineran...hihi..

Mb indah yang punya hajat, yang pakai pasmina merah di pojok kiri.. 
Tidak ada acara khusus untuk arisan kali kali ini, cuma ngobrol dengan topik bebas, refreshing intinya. Sembari menikmati hidangan dan makan2 tentunya..

Mengenai masakan yang ada, menurutku bale ayu.cenderung ke rasa manis, mungkin karena di jogja ya, jadi cita rasa menyesuaikan. So far enak lah..gurami fillet asam manis favorit saya, sama cumi dan udangnya...gurami bakarnya juga enak..haha...jadi kesimpulannya suka semua...

Bale ayu cocok untuk acara keluarga, kantor, ataupun gathering lainnya. Tempatnya lumayan luas,bisa pilih lesehan atau di kursi. Free wifi pulak..enaklah buat ngobrol2, apalagi kl gretongan, bakalan betaaah...
Yang besek warna warni itu tanda cinta dari yang punya hajat

Di sela2 acara untuk rame-rame dibuat semacam kuis untuk bagi2 door prize yang sudah disiapin yang punya hajat. Benar-benar nice prepare. Bikin yang hadir jadi senang dan perut kenyaang...alhamdulillah...makasih mb indah untuk semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar